Sedikit penjelasan tentang tinta RIB white!!!













Kami MSDpercetakan sebagai Suplier tinta RIB white dari di makassar ingin memberikan dua cara/tips untuk mengatasi screen yang cepat buntu saat menggunakan tinta RIB white.
  • Screen anda diperiksa dulu sebelum digunakan,jika ada bayangan2 putih pada area cetakan sebaiknya di lap dulu pakai kain basah untuk menghindari pembilasan yang kurang bersih saat proses pindah gambar yang dapat menyebabkan screen buntu pada proses penyablonan.
  • Gunakan Printgen (Anti mampet) perbandingan takarannya 1kg RIB white dan 1/4 botol Printgen,lalu oleskan sedikit Pringent pada kedua sisi screen pada area cetakan sebelum digunakan.
 Dua point di atas adalah cara yang sudah kami coba sendiri di MSDpercetakan berhubung RIB white mempunyai kandungan pasta karet(rubber) yg lebih banyak dari tinta lokal yg ada di Makassar,jadi sudah sewajarnya jika kadang  kita mendapatkan sedikit masalah dalam proses penggunaannya.

 Dan jika dua point diatas belum dapat membantu anda dalam proses penggunaan tinta RIB white maka semua dikembalikan pada cara-cara/tehnik penyablonan anda yang mungkin belum terlalu  maksimal. karena tidak bisa dipungkiri SDM selalu menjadi point penting untuk hasil Sablonan yang  memuaskan.

Selamat mencoba ,..










MSD PERCETAKAN & TOKO SABLON MSD Alamat Komp. Btn. Makkio Baji Blok C6 No.19, Antang Telp.081 342 404 868 Makassar-Sulawesi Selatan.

1 comment

  1. gan kalo sama tinta matsui dan furukawa bagus mana?
Terima kasih telah mengunjungi Blog kami,,
© MSD percetakan -Toko sablon. All rights reserved.
Novia [admin toko msd]Online
Silahkan mulai chat untuk pemesanan tinta & alat sablon via Whatapp ...
Mulai Chat